Polisi Cari Bukti Keterlibatan Ibu Angkat Engeline

Warga saksikan lokasi ditemukannya jenazah Angeline di Bali
Sumber :
  • Antara/ Fikri Yusuf
VIVA.co.id
Margriet Gusar Ditanya Hotman Paris Soal Alat Bantu Seks
- Kepolisian terus mengumpulkan barang bukti untuk mencocokkan dengan pengakuan tersangka pembunuh Engeline, Agus T Andamai (25 tahun). Dalam pengakuan terbarunya, Agus menyebut jika Margriet lah pembunuh Engeline sesungguhnya, bukan dirinya. 

Kak Seto: Kasus Engeline Jadi Perhatian Internasional

Namun, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto belum mau menyebut jika keterangan Agus terbaru merupakan pengakuan final.  "Boleh-boleh saja tersangka berkata demikian. Tapi kita tetap berpegangan pada bukti-bukti otentik untuk mengaitkan keterangan tersebut," kata Hery saat dihubungi
Menguak Fakta Jasad Engeline yang Selalu Basah
VIVA.co.id , Minggu 21 Juni 2015.


Meski telah banyak mengumpulkan barang bukti. Tapi, Hery menyebut jika sejauh ini belum memiliki keterkaitan dengan adanya keterlibatan Margriet dalam aksi pembunuhan Engeline seperti dituturkan Agus.


"Sejauh ini barang bukti yang kita kumpulkan dari keterangan saksi belum ada yang mengarahkan pada adanya keterlibatan Margriet," jelasnya.


Polda Bali masih terus mencari bukti untuk menetapkan kemungkinan adanya tersangka baru dalampembunuhan Engeline.


"Jadi, kita masih terus mencari untuk menetapkan tersangka baru. Kita teliti sidik jari, bercak darah dan barang bukti lainnya," papar Hery.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya