Margriet Klaim Perhatikan Pendidikan dan Kesehatan Engeline

margrieth
Sumber :
  • Capture TvOne

VIVA.co.id - Ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe, hari ini menjalani pemeriksaan lanjutan untuk kasus penelantaran anak. Ia dicecar dengan 47 pertanyaan oleh penyidik Polda Bali. Tercatat ia menjalani pemeriksaan selama delapan jam mulai pukul 10.30-18.30 WITA.

"Pertanyaannya seputar proses pengangkatan anak. Ini pertanyaan pendalaman dan penajaman masalah pengangkatan anak," kata kuasa hukum Margriet, Posko Simbolon, di Mapolda Bali, Senin 22 Juni 2015.

Menurut Posko, penyidik menanyakan soal pendidikan dan kebutuhan kesehatan Engeline. Penyidik, sambung Posko, sempat menanyakan siapa yang mendaftarkan bocah mungil tersebut ke sekolah.

Warisan, Motif Margriet Rencanakan Pembunuhan Engeline

"Disampaikan oleh Ibu Margriet jika dialah yang mendaftarkan langsung ke sekolah. Dia (Margriet) memperhatikan pendidikan Engeline," ujarnya.

Selanjutnya, masih kata Posko, penyidik juga menanyakan soal pemenuhan kebutuhan kesehatan Engeline. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah apakah Margriet membawa Engeline ke rumah sakit untuk mendapatkan imunisasi.

"Sesuai kebutuhan dan standar kesehatan anak, Engeline dibawa ke rumah sakit untuk diberikan imunisasi," kata Posko.

Tak hanya itu, Margriet, imbuh Posko, juga memberikan vitamin sesuai dengan tumbuh kembang Engeline.

"Sudah dipenuhi. Engeline dikasih vitamin. Semua pertanyaan dijawab baik oleh klien kami. Hingga kini klien kami sehat-sehat saja. Tapi dia memang masih berduka kehilangan anaknya," katanya.

Margriet Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Pengacara: Tak Adil!

Selain pertanyaan tersebut, Margriet juga ditanyakan seputar perilaku Engeline selama berada dalam asuhan Margriet. (ren)

Marsya Doeni

Marsya Doeni Siapkan Soundtrack Film 'Untuk Angeline'

Marsya juga bermain dalam film genre drama itu.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016