Rombongan Ketua MPR Terlibat Kecelakaan di Medan

Ilustrasi Iring-iringan mobil pengawal Presiden.
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki
VIVA.co.id
Pertamina Jamin Stok Premium Tetap Tersedia di Medan
- Mobil rombongan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa, 23 Juni 2015. Kecelakaan ini melibatkan mobil Patwal dengan sebuah sepeda motor.

Hati-hati Ada Pertamax Diduga Palsu di Medan

Peristiwa kecelakaan ini sendiri terjadi di persimpangan Jalan Diponegoro, Medan. “Ya tadi saya mengawal rombongan Ketua MPR,” kata Bripka B Sujarwadi pengemudi mobil Patwal yang terlibat kecelakaan.
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka


Dia menjelaskan, saat kejadian, sudah ada personel Satlantas Polresta Medan untuk meminta agar pengguna jalan berhenti. “Namun korban yang mengendarai sepeda motor tetap melaju, jika saya tidak berhenti maka yang akan tertabrak mobil rombongan Ketua MPR,” katanya.


Akibatnya korban menabrak bagian tengah mobil Patwal tersebut. Petugas Satlantas Polresta langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan disaksikan langsung oleh Ranap (26) warga Jalan Pelita I, Medan yang terlibat kecelakaan.


Korban mengaku sama sekali tidak mendengar sirine mobil Patwal yang mengawal rombongan Ketua MPR Zulkifli Hasan. “Saya sama sekali tidak mendengar,” katanya.


Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki. Sepeda motor korban juga mengalami kerusakan di bagian depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya