Jenguk Margriet, Kakak Angkat Engeline Bercucuran Air Mata

Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id - Dua anak kandung Margriet Megawe, Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe, menyempatkan diri mengunjungi ibunya yang menjadi tersangka kasus penelantaran anak tersebut. Keduanya didampingi kuasa hukum Margriet, Jefri Kam dan Aldres J Napitupulu.

Yvonne dan Christina tiba di ruang sel tahanan Polda Bali sekira pukul 14.19 WITA. Pantauan VIVA.co.id, keduanya membawa makanan kesukaan Margriet.

Agus Lolos Dakwaan Bunuh Engeline, Jaksa Target Margriet?

Ada tiga nasi kotak yang berlabel Warung Adnyana. Christina juga tampak menenteng plastik putih berisi toples kue kering dan minuman dalam kemasan botol.

Sambil menunggu, keduanya asyik memainkan ponsel pintar mereka. Namun, tiba-tiba Christina menangis sesenggukan. Entah apa yang dipikirkannya.

Tahu adiknya menangis, Yvonne langsung merangkul dan memeluk Christina. Ia coba menenangkan adiknya tersebut. Tak ada kata yang terucap dari keduanya. Tak lama berselang, keduanya dipanggil ke dalam ruangan untuk bertemu ibu mereka.

Margriet Christina Megawe ditangkap petugas Polda Bali dalam kasus penelantaran anak. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Bali.

Yvonne sendiri merupakan anak Margriet dari suami pertamanya asal Amerika Serikat, Wenlis. Sementara, Christina anak Margriet dari hasil perkawinannya dengan Douglas, yang juga warga Amerika Serikat. (ase)

Kala Margriet Marah Minumannya Dicampur Pembersih Lantai
Ibu Angkat Engeline: Saya Tidak Bilang Begitu, Dasar Iblis!

Margriet Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Pengacara: Tak Adil!

Pengacara Margriet menilai tuntutan itu imajinatif.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016