Ahok Terkejut Jokowi Dihina Menterinya

Open House dirumah Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tampak terkejut mengetahui bekas atasannya di Pemerintahan Provinsi DKI, Joko Widodo, yang kini telah menjadi Presiden, 'dihina' oleh salah satu menterinya.

Jokowi Salat Jumat di Bandara Soekarno-Hatta

"Menteri mana yang menghina Presiden?" ujar Ahok bertanya saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.

Ahok mengaku tak pernah 'dicurhati' lagi oleh bekas rekannya yang sempat beberapa kali mengunjungi Balai Kota DKI untuk berobat gigi beberapa bulan yang lalu itu. "Pak Jokowi enggak pernah cerita sama saya," ujarnya.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Puji Jokowi

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, ada seorang menteri di Kabinet Kerja yang menghina Presiden Jokowi dan tidak menunjukkan rasa terima kasih karena telah dipercaya Presiden untuk menjadi salah satu anak buahnya. Namun, Tjahjo enggan menyebutkan siapa menteri yang dimaksud.

Sementara, Politikus PDIP, Masinton Pasaribu, merinci ciri-ciri siapa menteri yang dimaksud, meski tak menyebutkan nama. Menteri yang dimaksud memiliki ciri antara lain; berlatarbelakang kalangan profesional, tidak berasal dari kalangan partai pendukung, bekerja di kementerian yang bergerak di bawah sektor koordinasi perekonomian, serta berjenis kelamin perempuan.

Kapolda Metro Jaya Pastikan Tagih Janji Demonstran

(mus)

Maket Stasiun Kereta Api di dalam area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten

Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017

Terkendala lahan yang belum dibebaskan

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016