Jasad Kopilot Hercules Tiba di Rumah, Orangtua: Ya Allah Nak

Jenazah PNB Letda Dian Sukma Pasaribu tiba di rumah duka.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Aji Yk Putra
VIVA.co.id
Pesawat T-50 Golden Eagle Jatuh, DPR Minta Investigasi
- Jenazah Kopilot Hercules C-130, PNB Letda Dian Sukma Pasaribu, tiba di rumah duka di Perumahan Kalidoni Indah Permai No C 7 RT 35/2 Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang. Jenazah tiba sekira pukul 21.30 WIB, Rabu malam, 1 Juli 2015.

TNI AU: Pesawat T-50i Laik Terbang

Belum sampai peti jenazah diturunkan ke dalam rumah, tangisan dari sanak saudara dan rekan Letda Dian pun pecah. Para prajurit TNI AU dari Lanud Palembang juga tampak kewalahan menghadapi para pelayat yang mengerumuni peti jenazah.
TNI AU: Awak Pesawat T-50 Tewas


Yarnani, ibu kandung Letda Dian, tampak yang paling histeris. Ia menjerit sejadi-jadinya saat menyambut kedatangan putra pertamanya itu. Peti jenazah Letda Dian selalu tak luput dari pelukan Yarnani sembari diiringi derasnya tangisan. "Ya Allah nak," ucap Yarnani.


Tak hanya orangtua, seorang wanita cantik berkerudung cokelat pun terlihat banjir air mata. Ia bahkan nyaris pingsan, tubuhnya limbung. Belakangan diketahui jika wanita itu bernama Putri Inka Mutiara, kekasih almarhum.


Tak ada sepatah katapun yang keluar dari bibirnya. Hanya air mata tanda kehilangan yang teramat dalam membasahi pipinya.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, PNB Letda Dian Sukma Pasaribu sedianya akan dimakamkan besok pagi di TPU Kandang Kawat Palembang. Letda Dian nantinya akan dimakamkan persis di samping pusara kakeknya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya