Ancol Berbagi Bersama 1.000 Anak Yatim

Ancol Berbagi Bersama 1.000 Anak Yatim
Sumber :
  • foto : VIVA.co.id/Ririn Aprilia

VIVA.co.id - Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim di Seaworld Ancol, pada Jum’at, 10 Juli 2015.

Dalam momen bahagia tersebut PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk memberikan santunan serta bingkisan kepada 1.000 anak yatim yang berasal dari sekitar kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian yaitu Kelurahan Pademangan Timur, Kelurahan Pademangan Barat, Kelurahan Ancol dan Kelurahan  Sunter, Jakarta Utara, Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol, Sekolah Rakyat Ancol dan Panti Asuhan Yayasan Mesjid Pembina.
Ancol Berbagi Bersama 1.000 Anak Yatim
Dalam agenda rutin tahunan ini, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga mengajak anak-anak yatim tersebut untuk ngabuburit di Ancol. Dalam acara ngabuburit tersebut anak-anak diajak berekreasi di Seaworld yang kental dengan nuansa laut serta wahana rekreasi edutainment. Diharapkan, selain berekreasi ke Seaworld, anak-anak tidak hanya dapat bersenang-senang, tetapi juga belajar mengenai biota laut.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk untuk turut membina dan membantu warga di sekitar kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian. Oleh karena itu, acara ini menjadi agenda rutin PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk yang selalu dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

Digelarnya acara ini juga dalam rangka memperingati HUT PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk ke-23 dengan tagline “Ancol Luar Biasa”. Tagline ini dipilih sebagai pengelola dan pengembang kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk sudah memiliki brand yang luar biasa dengan lokasi strategis di Jakarta yang memiliki pantai dan suasana alam yang hijau. Tentunya implementasi dari tagline tersebut membutuhkan kemauan yang kuat dan kesamaan visi semua insane Ancol untuk memahami dan menjadikan kata “Luar Biasa” sebagai landasan dalam berkarya.

Langkah lain yang dilakukan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dalam mengimplementasikan taglinenya adalah dengan membuka kembali Seaworld  Ancol yang akan dibuka untuk umum pada tanggal 17 Juli 2015. Dibukanya kembali Seaworld Ancol untuk menjawab tingginya minat pengunjung Ancol untuk berekreasi lagi ke Seaworld Ancol. Dengan harapan Seaworld Ancol dapat menjadi tujuan wisata didik (edutainment) yang memberikan pengetahuan mengenai kelautan dan perikanan di Indonesia.
Ancol Berbagi Bersama 1.000 Anak Yatim
Selain itu, memanfaatkan libur sekolah yang bertepatan dengan momen Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang jatuh  pada tanggal 17-18 Juli 2015, Ancol Taman Impian sudah menyiapkan serangkaian promo menarik untuk menghibur seluruh pengunjung, diantaranya, Dunia Fantasi menghadirkan Le Cirque Sanrio hasil kerjasama Dufan dan Sanrio di Wahana Hello Kitty Adventure. Jangan lewatkan Meet & Greet Hello Kity mulai tanggal 11,12,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25 dan 26 Juli setiap jam 13:00, 14:30 & 16:00 WIB di Wahana Hello Kitty Adventure.

Uniknya Reaksi Pengunjung Ancol Saksikan Gerhana Matahari

Sementara di Atlantis Water Adventure pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas seperti Water Outbond, Water Splash, Crazy Highest Longest Slide, Kolam Kiddy I, Kolam Kiddy II, Kolam Tanding dan Fun Games dengan berbagai hadiah menarik. Dan masiih banyak lagi wahana lainnya yang dapat Anda nikmati dalam rangka liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ini.

Untuk informasi silakah hubungi Ancol Contact Center di (021)29 222 222 dan untuk reservasi silakan hubungi (021) 260 1860. (Webtorial)

Reklamasi Teluk Jakarta.

Saham Ancol dan Intiland Terseret Skandal Agung Podomoro

Kinerja saham-saham perusahaan properti terimbas skandal reklamasi.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016