Wapres Jusuf Kalla Sambangi Rumah Megawati

Megawati Soekarnoputri hadiri pernikahan Gibran dan Selvi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq
VIVA.co.id
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
- Wakil Presiden Jusuf Kalla jadi tamu terakhir yang hadir bersilaturahmi ke rumah Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat 17 Juli 2015.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Kalla tak lama berada di rumah Mega. Setelah bertegur sapa secukupnya, Kalla terlihat meninggalkan kediaman Ketum PDI Perjuangan tersebut sekitar pukul 15.30 WIB dan langsung menaiki mobil dinasnya yang berplat RI 2.
Wapres: Elektrifikasi RI Terendah di ASEAN


Kalla hanya bungkam di hadapan para wartawan yang kala itu hadir menantinya di luar rumah Presiden RI kelima itu. Mantan Ketua Umum Golkar itu terlihat hadir bersama dengan sang istri, Mufidah Kalla, yang hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada para wartawan.


Sebelumnya, diketahui sejumlah pejabat silih berganti mendatangi kediaman Megawati di kawasan Menteng tersebut. Antara lain, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, Yuddy Chrisnandi; Menkopolhukam Tedjo Edhi Purdjianto; Menkumham, Yasonna Laoly; hingga mantan Gubernur Bank Indonesia, Miranda Gultom.


Tak lama setelah JK beranjak dari kediaman Megawati, tampak Mega didampingi puterinya, Puan Maharani meninggalkan kediaman mereka dengan sejumlah pengawalan yang cukup ketat.


Megawati akan bertolak ke ke rumah Guntur Soekarnoputra, yang diketahui adalah kakak tertua dari Megawati.


"Rombongan ibu mau ke rumah Mas Guntur sebagai kakak tertua dari keluarga Soekarno. Pertemuan ini acara tertutup hanya untuk internal," kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.


Hasto menjelaskan bahwa kunjungan ke rumah Guntur Soekarnoputra merupakan kunjungan rutin yang dilakukan oleh Mega setiap momentum Lebaran yang hanya diperuntukkan bagi keluarga serta saudara dekat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya