Putri OC Kaligis: Sejak Ditahan Papa Tidak Bisa Minum Obat

KPK tahan OC Kaligis
Sumber :
  • ANTARA/Vitalis Yogi Trisna
VIVA.co.id
OC Kaligis Dihukum MA Lebih Berat, Jadi 10 Tahun Penjara
- Velove Vexia, artis sinetron yang juga putri tersangka kasus suap hakim, OC Kaligis, hari ini mengungkapkan, sejak ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ayahnya belum mendapat obat-obatan yang dibutuhkannya. Padahal keluarga sudah mengirim.

Cerita Velove Vexia soal Kondisi OC Kaligis

"Sampai sekarang kami sekeluarga belum ada yang diizinkan ketemu papa. Kabar terakhir yang saya dapat adalah obat-obatan yang kami kirim belum sampai ke tangan papa," ujar Velove saat ditemui di Gedung KPK, Sabtu 18 Juli 2015.
Eks Anak Buah OC Kaligis Dituntut 3 Tahun Penjara


Velove mengaku, sejak awal, keluarganya sudah memberikan sejumlah obat-obatan dan vitamin yang biasa dikonsumsi OC Kaligis untuk menunjang kesehatan tubuhnya.


Namun, entah dengan alasan apa, hingga kini pengacara kondang tersebut belum menerima, apalagi mengkonsumsi obat-obatan yang dikirimkan itu.


"Katanya obat-obat harus diperiksa. Ini kan sudah beberapa hari papa belum minum obat jadi ya pasti kondisinya bisa saja menurun," kata Velove. Dia mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki penyakit maag serta jantung yang memerlukan asupan obat setiap hari.


Karenanya, Velove beserta seluruh keluarga merasa sangat kecewa terhadap sikap KPK yang seakan-akan mempersulit dirinya beserta keluarga untuk melakukan kunjungan.


Pengacara senior OC Kaligis ditahan usai menjalani pemeriksaan selama empat jam di Gedung KPK Jakarta terkait kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Selasa, 14 Juli 2015. OC Kaligis sebelumnya dijemput paksa tim penyidik KPK dari sebuah hotel untuk diperiksa sebagai tersangka. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya