"Alhamdulillah, Kondisi Sintya Sehat"

Penculikan Sintya
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ungkap Kasus Pembunuhan, 19 Polisi Dapat Penghargaan
- Siti Ermawati(27), ibunda dari Sintya (6), mengatakan kini anaknya tersebut berada dalam kondisi yang sehat. Siti menjelaskan jika anaknya memang diantar pulang oleh seorang sopir taksi Blue Bird dari depan Giant, Bekasi Barat.

Keanehan Tewasnya Bocah Korban Penculikan di Lubang Buaya

"Kondisinya alhamdulillah sehat. Sekarang, sudah kumpul dengan temannya bermain lagi," kata Siti saat ditemui di RS Polri, Jakarta Timur, Selasa 21 Juli 2015.
Hasil Autopsi Ungkap Begeng Tak Alami Disorientasi Seksual


Ia mengatakan, dirinya mengaku tidak ingin menanyakan lebih lanjut mengenai bagaimana Sintya dibawa, ke mana dibawa, atau apa yang dilakukan Sintya selama dibawa oleh pria yang tidak dikenal tersebut.


"Saya belum mau tanya dulu, tunggu hatinya ceria," ujar Siti.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kramatjati, AKP Bara Libra Sagita, menambahkan, pihaknya masih tetap mengejar pelaku yang menculik Sintya hingga 3 hari.


Menurut Bara, saat ini pihak kepolisian membutuhkan penanganan khusus terkait meminta keterangan kepada Sintya, karena menurutnya Sintya masih di bawah umur.


"Kami tetap mengejar dan mencari pelaku. Ini butuh penanganan khusus, karena anaknya masih berusia 6 tahun," ujar Bara.


Diberitakan sebelumnya, Sintya Hermawan, anak pasangan Ridwan dan Siti Ermawati diculik pada Sabtu 18 Juli 2015 siang. Saat itu orangtuanya sedang sibuk melayani konsumen di kios aksesoris
handphone
nya yang berada di Pusat Grosir Cililitan (PGC).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya