Artis Velove Vexia Akhirnya Bisa Jenguk OC Kaligis

Velove Vexia Jenguk OC Kaligis di kantor KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rebecca Reifi Georgina

VIVA.co.id - Selebriti Velove Vexia akhirnya diperbolehkan menjenguk sang ayah, Otto Cornelis (OC) Kaligis di Rumah Tahanan KPK Guntur, Jakarta Selatan, Kamis 23 Juli 2015.

Berbalut baju putih dan kacamata hitam, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tiba di KPK bersama para kerabatnya sekitar pukul 09.30 WIB. Velove terlihat membawa makanan untuk Kaligis.

Ditemui sesaat keluar dari gedung KPK, Velove mengatakan bahwa setelah ditolak dua kali dan tidak diizinkan menjenguk Kaligis saat Hari Raya Idul Fitri, ia dan keluarga akhirnya bisa menjenguk ayahnya hari ini.

"Baru bisa dan baru dapat izin hari ini," ujar kata Velove di KPK, Jakarta, Kamis, 23 Juli 2015.

Karena itulah, ia dan keluarga melakukan banyak persiapan untuk menjenguk Kaligis, salah satunya dengan membawakan makanan yang telah dipersiapkan khusus.

"Makanan memang sudah disiapin keluarga, cuma harus dicek dulu di KPK. Jadi lebih prepare untuk ketemu papa, untuk ngobrol sama papa karena kita kangen," ujar Velove.

Wanita berambut panjang itu juga tidak diberikan waktu terlalu lama untuk menjenguk sang ayah. Velove mengungkapkan bahwa waktu jenguk yang singkat tersebut ia gunakan sebaik-baiknya untuk melepas rindu.

Cerita Velove Vexia soal Kondisi OC Kaligis

Ia juga mengaku tidak membahas kasus suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan Sumatera Utara yang tengah dihadapi sang ayah.

"Keluarga cuma kasih support saja, kan kangen. Semoga papa sehat-sehat saja di dalam," kata Velove.

OC Kaligis Jalani Sidang Putusan Sela

OC Kaligis Dihukum MA Lebih Berat, Jadi 10 Tahun Penjara

Sebagai guru besar, Kaligis harusnya bersih dari perilaku korup

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016