Cara Unik Terminal Yogyakarta Hibur Para Pemudik

Petugas Dinas Perhubungan ikut berjoget
Sumber :
  • Nuryanto/tvOne

VIVA.co.id - Banyak cara dapat dilakukan untuk menghibur para calon pemudik yang hendak balik ke Jakarta. Salah satunya seperti yang terjadi di Terminal Giwangan, Yogyakarta.

Para calon penumpang bus di Terminal Giwangan mendapat hiburan menarik organ tunggal saat menunggu keberangkatan bus. Tak hanya itu, kehadiran penyanyi cantik semakin membuat betah pemudik.

Menurut pantauan dari tvOne, irama dangdut dipadu dengan suara merdu dan goyang manja sang penyanyi benar-benar sukses 'menghidupkan' suasana di Terminal Giwangan. Acara ini memang digelar pihak terminal untuk melepas keberangkatan para pemudik yang hendak balik ke ibukota dan kota-kota besar lainnya.

Tak hanya ikut bernyanyi, beberapa petugas dan pemudik juga ikut berjoget bersama sang penyanyi. Beberapa pemudik mengaku sangat terhibur dengan terobosan baru dari Terminal Giwangan ini.

"Sangat menghibur kita yang akan balik ke kota," kata Iis, calon pemudik yang tak lupa ikut menyumbangkan sebuah lagu.  

Menurut salah satu petugas pengelola Terminal, kegiatan unik ini sekaligus menjadi acara puncak dari penutupan kegiatan Arus Balik 2015 di Terminal Giwangan. (one)

Puncak Arus Pemudik Kapal Diprediksi Malam Ini

Laporan: Nuryanto/tvOne

Ilustrasi macet di tol.

Tahun Baru Hampir 400 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Cikampek

Kemacetan karena titik pertemuan jalan tol dan rest area.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2016