Mobil Pemudik Terbalik Masuk Tambak

Mobil terbalik
Sumber :
  • Rusli Djafar/tvOne

VIVA.co.id - Sebuah mobil minibus terbalik dan masuk ke dalam sebuah tambak di jalan trans sulawesi tepatnya di kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu petang, 26 Juli 2015. Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal akibat sang pengemudi kelelahan dan terserang kantuk sehingga tidak bisa menguasai mobilnya.

Kasman, pengemudi mini bus jenis Avanza itu, mengatakan saat melintasi sebuah tikungan tiba tiba kehilangan kendali sehingga mobil terbalik dan masuk ke dalam tambak. Kasman sendirian di mobil itu. Dia berkendara seorang diri bermaksud kembali ke Luwu Timur setelah berlibur lebaran.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

"Saya kaget sehingga hilang kendali,"kata Kasman.

Perjalanan dari Makassar hingga ke Kota Parepare diduga membuat pengemudi kelelahan dan mengantuk. "Mungkin supirnya kecapean dan ngantuk sehingga hilang kendali," kata seorang petugas lalu lintas Polres Parepare yang ditemui di lokasi kejadian.

Para pemudik yang membawa kendaraan seorang diri disarankan untuk singgah beristirahat jika mengalami kelelahan agar tidak terjadi kecelakaan yang bisa membahayakan nyawa sendiri maupun orang lain.

Rusli Djafar

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016