Kencan dengan Waria, Pria Australia Malah Kecopetan

Kompetisi Menggunakan Sepatu Hak Tinggi Para Waria
Sumber :
  • REUTERS / Ammar Awad

VIVA.co.id - Nasib sial dialami Andre Antonio, warga negara Australia. Bermaksud hendak melepas syahwat dengan menyewa dua waria, kakek 60 tahun ini malah kehilangan uang senilai AUD2000 atau setara dengan Rp10 juta.

Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya

Kisah ini bermula kala Andre bertemu dengan Jasmin dan Laila, dua waria di kawasan Kuta. Dari pertemuan itu, Andre membooking keduanya senilai Rp600 ribu, masing-masing Rp300 ribu untuk kencan short time.

Mereka lantas menuju sebuah vila di kawasan Legian, Kuta. "Kami diberi uang AUD570 oleh dia (Andre)," kata Laila di Polsek Kuta, Senin 27 Juli 2015.

Entah bagaimana ceritanya, Andre kemudian melapor kehilangan uang senilai AUD2000 saat tengah bercinta dengan kedua waria tersebut. Kedua waria itu akhirnya ditangkap usai balik dari mudik di Jember, Jawa Timur.

Kapolsek Kuta, Komisaris Ida Bagus Dedy Januartha, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya kedua pelaku membantah melakukan pencurian uang sebanyak itu. "Kita masih kembangkan kasusnya. Keduanya masih dalam proses pemeriksaan," kata Kapolsek. (ren)

Ubud, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali

Tujuh Tempat Wisata Terbaik di Gianyar, Pulau Bali

Bali, memang tempatnya wisata alam yang memesona untuk dinikmati.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016