Berkicau di Twitter, Saksi Kunci Nazaruddin Temui Mahfud MD

Yulianis Bersaksi di Sidang Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Alex Noerdin Mangkir Panggilan KPK, Alasan Sibuk
- Salah satu saksi kunci dalam persidangan perkara korupsi Wisma Atlet SEA Games di Palembang dan Proyek Hambalang, Yulianis, akhirnya menemui mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, Rabu 29 Juli 2015.

Pertemuan itu dilakukan karena sebelumnya Yulianis dalam akun Twitternya @yulianis13450, tengah menyoroti kasus koruptor Muhammad Nazaruddin yang diduga sering mendapat perlakuan istimewa selama berada di dalam penjara.

Kasus Wisma Atlet, KPK Kembali Periksa Alex Noerdin

Selain itu, kicauan Yulianis itu juga menyoroti kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang selama ini tidak menghiraukan kesaksiannya soal data kekayaan Nazaruddin yang ternyata tidak pernah disita KPK, padahal data tersebut sudah lama diserahkan ke KPK.

Cuitan pun semakin berkembang ketika sahabat Anas Urbaningrum yang kini anggota DPD RI Gde Pasek Suardika meneruskan cuitan tersebut ke akun Mahfud MD, yang ditanggapi langsung oleh Mahfud  bahwa tak ada yang menarik dari cuitan tersebut.

Nazaruddin Siap Bantu KPK 'Seret' Fahri Hamzah

Selanjutnya, Mahfud kemudian mengundang Yulianis untuk bertemu di kantornya. Mahfud menerangkan bahwa ia akan membantu Yulianis untuk menghadap ke KPK, Kejaksaan dan Kementerian Hukum dan HAM serta pihak-pihak lainnya yang disorot oleh kicauan Yulianis tersebut.

Saat ini, Yulianis, bersama Gede Pasek Suardika tengah mengadakan pertemuan tertutup di kantor Mahfud MD Jl. Dempo No. 3 Matraman Dalam Jakarta Pusat.

Mantan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Tamsil Linrung

Eks Anak Buah Nazar Ungkap Aliran Dana ke Sejumlah Pejabat

Politikus di Senayan hingga menteri.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016