Gadis Berkerudung Merah Ditemukan Tewas di Hutan Jampang

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang gadis berkerudung merah ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi membusuk di area hutan milik Perhutani di Kampung Ciseeng, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Jampang Tengah, Aiptu Warno menuturkan, jenazah gadis berusia sekitar 20 tahun itu ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis 30 Juli 2015.

"Tidak kita temukan identitasnya, tapi kondisi jenazah sudah mulai rusak, diduga sudah lebih satu pekan meninggal," kata Warno, Jumat dini hari, 31 Juli 2015.

Warno menuturkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah benda yang diduga milik korban seperti sendal dan kerudung berwarna merah. "Sendal dan kerudung tercecer 15 meter dari posisi jenazah ditemukan," katanya.

Saat ditemukan, gadis itu masih mengenakan celana jeans berwarna hitam dan kemeja tangan panjang berwarna kuning.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk seorang warga yang pertama kali menemukan jasad gadis itu.

Untuk penyelidikan lebih dalam, polisi telah mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi. "Bagi warga yang mengenal atau merasa kehilangan keluarganya dengan ciri tersebut, silahkan hubungi polisi," kata Warno.

Warna mengatakan, polisi belum dapat memastikan penyebab kematian gadis itu. Namun,  ada kemungkinan gadis itu korban pembunuhan.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Muhamad Akasah - Sukabumi

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024