Bentrokan Warga di Ambon, Satu Tewas

Polisi gerebek Kampung Ambon
Sumber :
  • ANTARA/ Dedy Wijaya
VIVA.co.id
Longsor Terjang Ratusan Rumah di Maluku
- Bentrokan antar dua kelompok warga pecah terjadi di wilayah Kopertis Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Satu warga tewas dan tiga terluka akibat senjata tajam.

Ayah Perkosa Anak Tirinya Selama Tiga Tahun

Sattu warga yang tewas dalam bentrokan itu, teridentifikasi bernama Yanes Wattime. Korban tewas setelah menderita luka para di bagian kepalanya.
Dua Warga Tewas, Kota Ternate Masih Mencekam


Nahasnya, jasad korban baru ditemukan tiga jam setelah bentrokan usai. Jasad korban ditemukan tersangkut di tebing sungai tak jauh dari lokasi bentrokan.


Kapolsek Sirmau, AKP Aris Tiku, mengatakan kedua kelompok warga terlibat bentrokan sekitar pukul 10.00 WIT, Minggu 9 Agustus 2015.


"Kami belum bisa mengeluarkan keterangan apa pun. Penyidik masih di lapangan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari para saksi dan korban," kata Aris.


Saat ini jasad korban tewas sudah dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah sakit untuk divisum.


Selain menyebabkan korban tewas, bentrokan juga mengakibat tiga warga menderita luka serius. Mereka sudah dilarikan ke RS Gereja Protestan Maluku untuk menjalani perawatan medis.


Polisi belum dapat memberikan keterangan apapun terakit pemicu bentrokan itu. Namun, menurut saksi mata di lokasi, bentrokan itu terjadi buntut dari pemukulan seorang warga Tanah Merah beberapa jam sebelumnya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya