Kasus Sekretaris Bos XL, Polisi Telusuri Rekening Rian

Pembunuhan Hayriantira
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit
- Tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya akan memeriksa rekening dan tabungan Hayriantira alias Rian (37), yang tewas dibunuh oleh teman dekatnya Andy Kurniawan alias Andy Wahyudi (38).

Pembunuh Bocah Dua Tahun di Johar Dibekuk

Pemeriksaan rekening dan buku tabungan Rian untuk menindaklanjuti keterangan keluarga yang mengklaim ada buku tabungan Rian yang hilang bersama mobil Rian yang dibawa Andy.
Pembunuhan dengan Cara Dibakar di Serpong Ternyata Terencana


Baca Juga:


"Ini akan menarik, apakah nanti ada penarikan setelah kematian, kalau ada nanti siapa yang menarik, kita akan telusuri," jelasnya.


Selain rekening Rian, polisi juga akan memeriksa aliran dana di rekening Andy dan istrinya. Ini dilakukan untuk mengetahui, apakah korban pernah mengirimkan uang kepada tersangka atau tidak.


"Kalau ada untuk apa, nanti kita selidiki juga rekening tersangka dan istrinya," kata Krishna.


Nantinya, kata Krishna, pihak kepolisian juga akan melakukan penggeledahan di rumah Andy, hal ini dilakukan untuk mencari barang bukti.


"Rumah tersangka itu nanti bagian tempat yang akan kita geledah," ujar Krishna.


Pencarian barang bukti ini tidak hanya dilakukan di rumah tersangka, tetapi juga di tempat kejadian perkara (TKP) lainnya. Barang bukti yang akan dicari antara lain, baju yang digunakan Andy saat melakukan pembunuhan Rian.


Andy mengaku memakai kaos berwarna hitam saat melakukan pembunuhan terhadap sekretaris bos XL itu di Hotel Cipaganti, Jl Raya Cipanas, Tarogong, Garut, pada tanggal 30 Oktober 2014 lalu.


Menurut tersangka, barang-barang pribadi Rian itu dimasukan ke dalam tas Rian yang berwarna hitam. Di dalam tas itu ada iPhone 3S, BlackBerry, dompet berisi KTP, kartu kredit dan kartu ATM, serta peralatan kosmetik korban dan baju-baju korban.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya