Penyelundup Sabu di Alat Kelamin Dicokok Polisi

Pemusnahan Shabu Oleh BNN
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Seorang wanita dibekuk polisi setelah kedapatan membawa shabu saat menjenguk pacarnya di Lembaga Permasyarakatan (LP) Nyompong, Sukabumi. Parahnya, ia menyimpan barang haram itu di kemaluannya.

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

Menurut Kepala Satuan Narkoba dari Polresta Sukabumi, AKP Supeno, Jumat 14 Agustus 2015, wanita itu kedapatan membawa 5 paket shabu. Tiga paket dimasukkan dalam kemaluannya sedangkan dua paket lainnya dimasukkan ke alas sepatu.

Rencananya, paket Shabu itu akan diberikan NA, warga Cikembar, Sukabumi, untuk pacarnya, D, yang saat ini berstatus tahanan di LP Nyompong. Namun berkat rekaman CCTV, aksi NA ini akhirnya terendus aparat.

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

Dari CCTV itu, NA tampak memberikan paket shabu itu ke pacarnya. Setelah diinterogasi, NA akhirnya mengaku jika ia membawa paket shabu itu untuk pacarnya dengan cara disimpan di kemaluannya.

Dan saat dilakukan pemeriksaan di Mapolresta Sukabumi, polisi kembali menemukan dua paket shabu yang disimpan di dalam alas kakinya.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

Menurut AKP Supeno, NA membawa paket shabu itu untuk pacarnya yang juga tertangkap karena kasus yang sama. D saat ini tengah menjalani hukuman setelah divonis enam tahun penjara.

Pihak kepolisia sendiri kini tengah melakukan pengembangan dari mana pelaku mendapatkan barang haram itu. Sedangkan NA tampaknya harus rela mengikuti jejak pacarnya menjadi penghuni Hotel Prodeo. (ren)

Laporan: Muhamad Akasah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya