Kenangan Kopilot Cantik Bersama Kru Trigana Air

Elesta Apriana, kopilot Trigana Air
Sumber :
  • VIVA.co.id / Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Salah satu kopilot Trigana Air bernama Elesta Apriana (22) mengunjungi kantor Trigana Air di Komplek Puri Sentra Niaga, Jalan Wiraloka Blok D No 68-70, Kalimalang, Jakarta Timur.

Elesta yang merupakan rekan kerja dari kru Trigana Air ART 42 dengan nomor penerbangan IL-267 rute Sentani-Oksibil mengaku mengenal sosok kapten Hasanudin dan Pramugari Dita dan Ika.

"Saya cukup kenal dengan mereka karena saya sudah kerja empat tahun di Trigana," ujarnya sebelum meninggalkan Kantor Trigana dengan menggunakan mobil sedan. Senin, 17 Agustus 2015.

Bahkan, dia mengaku, pada 12 dan 13 Agustus 2015 sempat terbang bersama Pilot Hasanudin dan Pramugari Ika.

"Saya baru pulang dari Papua tanggal 12 dan 13 Agustus, sempat ketemu dan bekerja bareng dengan Ika dan Kapten Hasanudin pakai pesawat itu juga," katanya.

Ketika ditanya mengenai kondisi di tempat diperkirakan Pesawat Trigana Air yang hilang, Elesta mengatakan memang cuaca dan kondisi di Papua sering berubah-ubah.

"Kalau medannya dan kondisi papua ya seperti itu mbak, geografis ya gitu, kalo cuaca sering berubah, cuma kita kan dapat info kalau mau terbang ya," ucapnya.

Hanya Rp500 Juta Dana Sosial yang Selamat dari Trigana Air

Mengenai apakah para penumpang dan kru pesawat akan ada kemungkinan yang selamat, Elesta tidak mau menjawab dan hanya berharap.

"Saya belum tahu ada yang selamat atau tidak, harapannya semoga bisa ketemu semua," kata dia.

Lokasi Jatuhnya Pesawat Trigana Air

Cerita Bupati Detik-detik Ditemukannya Trigana Air

"Menurut perasaan saya pesawat jatuh di kiri atau ke kanan gunung."

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015