Pembawa Uang Rp6,5 Miliar di Trigana Ulang Tahun Hari Ini

Proses evakuasi jenazah pesawat Trigana Air.
Sumber :
  • Dok. Basarnas

VIVA.co.id - Agustinus Luanmase, sedianya pria kelahiran Kota Ambon ini akan berulang tahun yang ke-50 pada Rabu 19 Agustus 2015.

Namun nahas. Nasib berkata lain, ia harus tewas bersama 53 korban maut jatuhnya pesawat di pegunungan Papua, Minggu 16 Agustus 2015.

11 Nelayan Hilang di Perairan Pangandaran

Baca Juga:

Agustinus, merupakan salah seorang pegawai Kantor Pos di Papua. Di saat hari naas itu, ia ditugaskan bersama tiga rekannya untuk mengantarkan uang senilai Rp6,5 miliar untuk

"Kami awalnya tidak tahu soal kejadian ini. Namun setelah melihat berita di televisi, kami terkejut. Karena ada nama Agustinus di data penumpang," ujar Petrus Rahayaan, mertua dari Agustinus, Rabu 19 Agustus 2015.

"Harusnya hari ini (Rabu, 19 Agustus 2015), ia genap berusia 50 tahun," tambah Petrus.

Papua Bangun Kompleks Olahraga Mewah untuk PON 2020

Lihat: ditemukan terjatuh di kawasan pegunungan Papua. Pesawat yang membawa 49 penumpang dan lima kru ini dilaporkan hilang kontak pada Minggu 16 Agustus 2015.

Tim evakuasi, Basarnas dan personel TNI gabungan, sudah memastikan 54 orang yang ada di dalam pesawat nahas tersebut tidak ada yang selamat. Saat ini proses evakuasi terhadap para korban dan material pesawat masih terus berlangsung.

Harry Radjabaykolle/Ambon

Selundupkan Kayu, 8 Warga Papua Nugini Dicokok TNI AL
Jenazah para tenaga kerja Indonesia ilegal yang berhasil dievakuasi dari tengah laut usai kapal pengangkut mereka tenggelam di Batam, Rabu (2/11/2016)

Tim SAR Temukan 20 Jasad Korban Kapal Karam di Batam

Saat ini sudah 38 jenazah korban ditemukan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016