ARB: Masukan MKGR Bisa Besarkan Golkar

ARB Hadiri Kampanye Partai Golkar di Soreang, Kab. Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
Ketua Umum Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) yang baru, Roem Kono, berharap Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, bisa menjadi Ketua Dewan Kehormatan MKGR. ARB dinilai bisa memberi masukan-masukan positif kepada MKGR. Usulan Roem diterima dengan baik oleh ARB.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Sebaliknya, ARB juga berharap MKGR bisa terus memberikan masukan yang transparan kepada Partai Golkar. Tak terkecuali mengenai konflik yang
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

terjadi di tubuh Golkar.


"MKGR tentu bisa memberikan masukan yang transparan, untuk membesarkan Golkar. Saya kira itu saya sampaikan tadi ke pengurus MKGR yang baru," kata ARB di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta, Kamis, 20 Agustus 2015.


Posisi MKGR menurut ARB strategis untuk Partai Golkar karena anggota MKGR tidak hanya berasal dari kalangan politik. Namun juga dari berbagai kalangan yang tidak memiliki latar belakang politik.


"Karena MKGR itu anggotanya bukan dari kalangan politik saja, tapi juga ada kalangan-kalangan rakyat biasa. Saya kira bisa kasih masukan tentang pendapat masyarakat di bawah," ujar ARB.


ARB berpesan kepada MKGR agar selalu memantau keadaan ekonomi masyarakat di bawah. MKGR kemudian bisa menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada Golkar.


"Tentang keadaan (ekonomi) saat ini, MKGR bisa beri masukan dari apa yang mereka (masyarakat) hadapi," kata ARB.


Sebelumnya, kepada pengurus MKGR yang baru, ARB juga berpesan agar MKGR membangun kesetiakawanan dan juga menyimak keadaan

yang terjadi di masyarakat.


"Ini menjadi tugas saya. Beliau pesan untuk bangun kesetiakawanan, melihat situasi di masyarakat bawah. Apalagi situasi ekonomi kita ada turbulensi yang terjadi," kata Roem Kono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya