VIDEO: Bayi 6 Bulan Dibawa Kabur Kenalan Baru

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Peringatan bagi semua orang tua khususnya para ibu. Berhati-hatilah dengan orang yang baru Anda kenal, sebaik apa pun mereka. Sebab, jika tidak waspada, Anda mungkin bisa menyesal seumur hidup.

Penculik Gadis Remaja di Pasar Minggu Ditangkap

Kasus memilukan terjadi pada seorang ibu, Hertina Tahapari. Dia harus menghadapi kenyataan, anak semata wayangnya yang masih berusia enam bulan, Mario Tahapari, dibawa lari seorang perempuan yang baru dikenalnya di kawasan Terminal Mardika Ambon, Jumat, 21 Agustus 2015.



Kasus ini berawal dari pertemuan tidak disengaja antara korban dan pelaku yang tidak diketahui identitasnya di kawasan Mardika, Ambon. Pelaku sempat berbicara dengan korban dan mengajaknya makan di sekitar terminal.

Kronologi Penculikan Bayi di Pasar Senen

Usai makan, korban yang hendak ke toilet menitipkan bayinya kepada wanita yang baru dikenalnya itu. Namun, setelah keluar dari toilet, pelaku dan anaknya sudah tidak ada lagi.

Sang ibu berusaha mencari pelaku dan anaknya mengelilingi kawasan pasar dan Terminal Mardika Ambon. Namun, setelah dua jam mencari, ia tak juga menemukan anaknya. Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek, Sirimau, Ambon.

Ilustrasi / Kelompok bersenjata Abu Sayyaf di Filipina Selatan.

4 Awak Kapal Malaysia Diculik Dekat Perairan Sabah

Penculik diduga Abu Sayyaf. Terdapat pula awak kapal WNI.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016