Jasad Pembawa Rp6,5 Miliar Tragedi Trigana Tiba di Ambon

Trigana
Sumber :
  • Abu Karim - Ambon

VIVA.co.id - Jasad pegawai PT Pos Indonesia, Agustinus Lounamase, korban jatuhnya pesawat Trigana Air di Papua, telah tiba rumah keluarganya di Kota Ambon, Maluku.

Jasad Lounamase tiba di Ambon setelah diterbangkan dari Bandara Jayapura dengan menggunakan pesawat komersial milik Lion Air. Sebelum tiba di Ambon, pesawat terlebih dahulu transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, dan baru mendarat di Ambon sekitar pukul 15.00 WIT, Sabtu 22 Agustus 2015.

Kedatangan jenazah disambut isak tangis istri dan empat anaknya. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, pihak keluarga tidak mengizinkan peti jenazah dibuka. Menurut keluarga korban, jenazah almarhum akan dikebumikan pada Minggu 23 Agustus 2015, pukul 15.00 WIT.

Selain kerabat dekat yang hadir, terlihat juga puluhan karyawan PT Pos Indonesia Cabang Ambon. Wali Kota Ambon Ricard Louhenapessy juga turut melayat korban. "Kami turut berduka cita," kata Ricard Louhenapessy.

Agustinus adalah satu di antara tiga petugas PT Pos Indonesia cabang Jayapura yang membawa uang Program Simpanan Keluarga Sejahtera sebesar Rp6,5 miliar.

Kisah Tragis dan Mistis di Balik Evakuasi Tragedi Trigana

Laporan: Abu Karim - Ambon

Ilustrasi pesawat Trigana Air

Ini 5 Maskapai Indonesia yang Sering Delay

Ada tiga faktor penyebab keterlambatan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016