KPU Sahkan Tiga Pasang Kandidat Pilkada Tangsel

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan menetapkan tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang. Tim sukses masing-masing calon menerima hasil rapat pleno KPU Daerah Kota Tangsel, Banten pada Senin siang tadi.

Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan antara lain; pasangan petahana Airin Rachmy Diany-Benyamin Davnie (diusung partai Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan PPP. Selanjutnya pasangan Ichsan Modjo-Li Claudia Chandra yang diusung partai Gerindra dan Demokrat, serta pasangan Arsid-Eliver Ardian yang maju melalui PDIP dan Hanura.

Luhut Apresiasi Kinerja Polri Amankan Pilkada Serentak

Baca juga:

Ketua KPUD Tangerang Selatan, M Subhan mengatakan, ketiga pasangan calon kepala daerah itu ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan KPU Kota Tangsel Nomor: 36/Kpts/KPU-KotaTangsel-015.436901/VII/2015 tentang penetapan tiga pasangan calon peserta pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015 akan digelar di empat daerah di Provinsi Banten. Empat daerah itu adalah Kota Tangerang Selatan, kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, serta Kabupaten Serang. (ren)

Laporan: Warid Pahlawi.

Kapolri dan Menkopolhukam Pantau Pilkada Lewat Video
Gedung Mahkamah Konstitusi.

712 Polisi Dikerahkan Jaga Sidang Sengketa Pilkada di MK

MK menggelar sidang perselisihan hasil pilkada serentak hari ini

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2016