Kuasa Hukum: OC Kaligis Dibayangi Serangan Stroke

OC Kaligis Ditahan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
OC Kaligis Dihukum MA Lebih Berat, Jadi 10 Tahun Penjara
-
Kondisi kesehatan tersangka dugaan kasus suap Hakim dan Panitera PTUN Medan, dikabarkan belum membaik. Bahkan serangan stroke disebut-sebut bisa saja menyerang Kaligis secara mendadak.
Cerita Velove Vexia soal Kondisi OC Kaligis

Hal ini diungkap penasihat hukum , Humphrey Djemat. Kata Humphrey, pasca dilarikan ke RSCM Jumat 21 Agustus 2015 lalu, kondisi kliennya belum membaik bahkan ia mengaku kecewa lantaran kliennya belum mendapat penanganan maksimal.
Terbukti Terima Suap, Hakim PTUN Medan Divonis 2 Tahun Bui

"Kemarin baru observasi belum ada tindakan padahal ada masalah di bagian kiri otaknya berdasarkan observasi dokter RSPAD. Jadi masih rentan setiap saat bisa terjadi stroke atau yang lebih fatal," kata Humphrey, Kamis 27 Agustus 2015.

, sedianya pagi ini, Kamis 27 Agustus 2015, dijadwalkan akan menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Dengan agenda pembacaan dakwaan kepada Kaligis yang diduga melakukan suap kepada Hakim dan Panitera PTUN Medan.

Humphrey menyatakan bahwa kali ini akan hadir dan siap mengikuti jalannya sidang kasus korupsi yang menyeretnya. Seperti diketahui, sedianya sidang perdana Kaligis digelar Kamis 20 Agustus 2015 lalu, namun ayah kandung dari Velove Vexia tesebut batal hadir dengan alasan kesehatan.

"OCK pasti hadir. Kita lihat saja apa yang OCK kemukakan didepan persidangan," ujar Humphrey.

Dianty Windayanti/Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya