Lagi, Pos Polisi di Polewali Mandar Dibakar

Ilustrasi/Bom Molotov
Sumber :
  • ANTARA/M Syafii

VIVA.co.id - Sebuah lalu lintas di jalur lintas barat Sulawesi Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat dibakar orang tak dikenal pada Selasa dinihari, 8 September 2015.

Belum diketahui motif pelaku. Namun seluruh inventaris milik polisi yang ada di pos ini hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Pesan Panglima soal Insiden Polisi Salah Tembak TNI

Baca Juga:

Sebab saat kejadian pos memang sedang tidak dijaga oleh petugas polisi. "Kami terus melakukan penyelidikan lebih dalam soal pembakaran ini," kata Abdul Haris, Kepala Bidang Humas Polres Polewali Mandar.

Dari pemeriksaan sementara, saat ini di lokasi kebakaran ditemukan sebuah botol plastik yang diduga menjadi alat pelaku untuk membakar poslantas yang terletak di Desa Rea Timur tersebut.

Baca Juga:

Menurut Haris, api pertama kali dilihat warga setempat. Sejumlah warga pun bergotong royong untuk memadamkan. Namun karena api cepat membesar, sehingga tak banyak barang yang bisa diselamatkan.

"Pembakaran pos polisi ini kali kedua terjadi di Polewali Mandar. Yang pertama kemarin terjadi di Kecamatan balanipa. Kami akan periksa intensif kasus ini," ujar Haris.


Rasman Abdul Rahman/Sulawesi

Ketua DPR Minta Kasus Salah Tembak di Poso Dituntaskan
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid

Hidayat Nurwahid: Islam Larang Perusakan Rumah Ibadah

Sekalipun saat perang, tak boleh rusak rumah ibadah.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016