Fokus Pembangunan, Eksekusi Mati Tahap Ketiga Ditunda

Plt Ketua KPK Jaksa Agung dan Wakapolri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id - Kejaksaan Agung memastikan tahap tiga tidak akan digelar dalam waktu dekat. Menurut Jaksa Agung HM Prasetyo penundaan eksekusi ini dilandasi oleh fokus pembangunan infrastruktur di Indonesia.

" sementara sedang kita evaluasi ya, sedang melakukan persiapan, pencermatan-pencermatan. Sekarang kan kita sedang fokus untuk pembangunan lebih digalakkan lagi," kata Prasetyo usai melantik beberapa pejabat eselon II di Gedung Kejagung Jakarta, Selasa 8 September 2015.

Dua Tahun Haris Azhar Simpan Rahasia Freddy Budiman

Baca Juga:

Presiden Jokowi memang sedang menggeber percepatan pembangunan infrastruktur. Proyek-proyek bernilai triliunan seperti pembangunan MRT, dan program Listrik 35 ribu megawaat saat ini sedang dilaksanakan.

Karena itu, Kejaksaan Agung juga ikut memfokuskan diri dalam sejumlah paket proyek pengerjaan infrastruktur pembangunan tersebut.

Baca Juga:

"Tentunya kita tidak mungkin melaksanakan beberapa masalah dalam waktu bersamaan kan. Konsentrasi pada pengawalan dan pengamanan itu dulu," tambahnya.

Indonesia telah menggelar terhadap sejumlah bandar narkoba sebanyak dua kali. Pada tahap dua lalu yang digelar pada April 2015, sebanyak sembilan orang telah dieksekusi di Pualu Nusakambangan.

Polri, TNI dan BNN Diminta Cabut Laporkan Haris Azhar
Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar

Johan Budi Harusnya Tanggapi Laporan Haris Azhar

Kepolisian harusnya tenang dan tidak mempermasalahkan Haris Azhar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016