Jabat Kapolda Bali, Irjen Sugeng Priyanto Diperciki Air Suci

Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan
VIVA.co.id
Ada Ancaman Bom, Polda Bali Perketat Pengamanan
- Inspektur Jenderal Polisi Sugeng Priyanto hari ini resmi menjabat Kapolda Bali, menggantikan Irjen Pol Ronny Frangki Sompie, yang telah mundur dari Kepolisian, dan berkarir sebagai Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Polisi: Hotel-hotel di Bali Rawan Jadi Transit Kelompok ISIS

Sambutan meriah seluruh jajaran Polda Bali atas kedatangan Irjen Sugeng Priyanto dan Ibu di Mapolda Bali. Sugeng beserta ibu disambut sesuai tradisi di Bali.
Piala Jenderal Sudirman Tinggal Hitung Hari, Izin Belum Ada?


Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri itu terlebih dahulu diperciki air suci Bali sebelum Ia memasuki ruangannya. Usai itu, tari Pendet menandai kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Bali itu.


Pada kesempatan itu, pria yang bertugas sebagai Sekretaris NCB-Interpol ini mengakui tugasnya sebagai Kapolda Bali akan fokus pada sejumlah isu. "Salah satu hal yang kita fokuskan adalah pengamanan pilkada," kata Irjen Sugeng di Mapolda Bali, Senin 14 September 2015.


Selain itu, Sugeng pengamanan obyek vital dan obyek wisata juga menjadi fokus jajarannya. Pihaknya juga akan meningkatkan pengamanan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang tengah berlibur ke Pulau Dewata.


"Pengamanan kepada turis itu sendiri. Apa yang mereka lakukan, tentu kita amankan di sini," ucap Sugeng.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya