Presiden Jokowi Tiba di Lokasi Sail Tomini 2015

Jokowi Bagi-bagi Sembako
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja, tiba di lokasi pelaksanaan puncak Sail Tomini 2015, di Pantai Kayu Bura, Kelurahan Pelawa Baru, Kecamatan Parigi Tengah, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu pagi 19 September 2015.

Jokowi Minta Kepala Daerah Bentuk Tim Pengendalian Inflasi

Kedatangan Presiden Jokowi bersama rombongan ini dalam rangka puncak pelaksanaan acara Sail Tomini 2015, di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kedatangan Presiden Jokowi disambut dengan antusias warga, yang menghadiri pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ribuan masyarakat memang telah mendatangi lokasi Sail Tomini sejak subuh hari. Dari pantauan VIVA.co.id, Presiden Jokowi tampak melambaikan tangan kirinya kepada barisan Pramuka dan masyarakat, sesaat sebelum turun dari kenderaan yang membawanya masuk ke area lokasi pelaksanaan Sail Tomini 2015.

Kasus Haris Azhar, Jokowi Diminta Turun Tangan

Turun dari mobil Indonesia 1, Presiden Jokowi tidak langsung menuju panggung utama. Sambil berjalan, dirinya sempat menyapa kerumunan warga di samping pintu masuk utama. Selang beberapa waktu, Jokowi menghampiri dan berjabat tangan dengan beberapa warga.

Selain warga, kedatangan Jokowi dan rombongan disambut juga oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantio, Kapolri Jend Pol Badrodin Haiti, serta pejabat tinggi militer lainnya yang lebih dulu berada di lokasi.

Laporan: Mitha Meinansi/Sulawesi Tengah

Jokowi Curhat Soal Pengangguran ke Pemimpin Negara Islam
Pekan Masyarakat Adat Nusantara

Merayakan Pekan Masyarakat Adat Selama Tiga Hari di Jakarta

Temanya Pendidikan, Kebudayaan, dan Spiritualitas Masyarakat Adat.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016