Dua Orang Tewas Terseret Truk Sejauh Satu Kilometer di Merak

Kecelakaan bus di Tol Palikanci
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Tangerang - Merak. Minibus bertabrakan dengan truk fuso. Pengemudi dan penumpang minibus tewas seketika setelah mobil mereka terseret sejauh satu kilometer.

Dua korban tewas, pengemudi dan penumpang minibus, teridentifikasi bernama Asrul Asikin dan Agus Sanjaya. Keduanya meregang nyawa dalam kondisi mengenaskan.

Tubuh mereka terhimpit badan minibus yang ringsek setelah menabrak bagian belakang truk dan terseret sejauh satu kilometer.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Awing Sapengki, petugas kecelakaan Tol Tangerang - Merak mangatakan, minibus dengan nomor polisi A 134 ZA itu terlibat kecelakaan dalam perjalanan dari arah Jakarta menuju Merak, tepatnya di sekitar kilometer 65, Kecamatan Pipitan, Kabupaten Serang, Banten.

"Minibus menabrak truk dari belakang dan bagian depan mobil tersangkut di bak truk dan terseret," ujar Awing, Sabtu 19 September 2015.

Awing mengatakan, pengemudi truk melarikan diri dan meninggalkan truknya dalam kondisi masih bertabrakan dengan minibus di tengah jalan. "Kedua korban sudah dievakuasi ke RS Drajat Prawiranegara," ujarnya.

Polisi hingga saat ini masih mengejar pengemudi truk. Identitas pengemudi sudah diketahui dari beberapa kartu identitas yang ditemukan di dalam truk itu.

Anggit Gunadi - Banten

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat
Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024