Pengadilan Agama Akui Gayus Tambunan Jalani Sidang Cerai

Narapidana kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id -
Rutan Gunung Sindur Jadi Lapas Narkoba
Pengadilan Agama Jakarta Utara mengakui bahwa Gayus Tambunan memang tengah menjalani sidang cerai pada 9 September 2015. Hakim anggota Affandi mengatakan, sidang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim Achmad Zainullah.

Gayus Tambunan Curhat, Dia Mengaku Kesepian di Rutan

"Terus terang aja, itu benar. Jadi perkaranya ditangani langsung oleh Pak Ketua (Achmad Zainullah). Jadi Pak ketua kebetulan gak ada jadi saya telepon tadi, karena dia lagi sidang di Medan," kata Affandi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Semper, Jakarta, Senin, 21 September 2015.
Menteri Yasonna: Gayus Pindah Saja ke Nusakambangan


Affandi mengatakan, mantan pegawai Dirjen Pajak itu datang memenuhi sidang pada panggilan ketiga. Di sidang pertama dan kedua, dia tidak pernah datang.


"Dia datang hanya satu kali. Dia di sidang ke tiga baru hadir itu tanggal 9 September," katanya lagi.


Dalam sidang tersebut, Ketua Majelis Hakim Achmad Zainullah menyarankan agar Gayus dan sang istri Milana Anggraini melakukan mediasi terlebih dahulu. Sampai saat ini proses sidang cerai Gayus telah sampai tahap mediasi.


"Proses sidang sekarang sudah sampai ke dalam tahap mediasi," tambahnya.


Sebelumnya, beredar foto mirip Gayus Tambunan saat sedang makan di restoran. Dia dilaporkan baru saja mengikuti persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Menurut informasi, dia digugat cerai sang istri Milana Anggraini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya