HUT TNI ke-70, Panglima Lepas Peserta Lari 10K di Monas

pelantikan panglima tni dan kepala bin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Remaja Lebih Suka Garuda di Dadaku dari Garuda Pancasila
- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melepas peserta lomba lari 10K di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 27 September 2015. Lomba lari tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70, yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Resep Panglima TNI untuk Raih Cita-cita Tinggi

Panglima TNI yang didampingi Kapolri Jenderal Badrodin Haiti melepas para pelari pada pukul 06.30 WIB. Peserta berasal dari unsur TNI, Polri dan tidak ketinggalan masyarakat umum yang sedang berolahraga di Monas.
Panglima TNI: Tantangan Terberat Indonesia Mulai Tahun 2043


"Dengan adanya lomba lari ini kita sekaligus membangun kebersamaan, kebersamaan dengan berlari," ujar Panglima usai melepas para peserta lari, pada Minggu, 27 September 2015.


Rute yang ditempuh dalam lomba lari 10 K ini dimulai start dari Silang Monas- Jalan MH Thamrin - Tugu Bundaran Hotel Indonesia - Jalan Jenderal Sudirman - Bundaran Hotel Indonesia- Jalan MH Thamrin - finis di Monas.


Lomba lari memperebutkan trofi Panglima TNI. Sejumlah
doorprize
seperti satu unit mobil, sembilan unit sepeda motor dan 13 sepeda gunung akan diundi dalam acara ini. Total keseluruhan hadiah mencapai Rp 880 juta.


Selain lomba lari, menyambut HUT TNI ke-70 ini juga diselenggarakan serangkaian acara seperti donor darah, pemberian santunan dan bakti sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya