Mengaku Dirasuki Setan, Pria Ini Gorok Istrinya

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Madrosih alias Ocih (30), warga Desa Gunung Geulis, Bogor, tega membunuh istrinya dengan cara menggorok leher pasangannya tersebut saat tertidur pulas.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Usai diserahkan warga ke Polsek Sukaraja, Ocih mengaku melakukan itu karena mendapat bisikan gaib untuk menggorok leher istrinya.

"Saya seperti dituntun pak, seperti tidur berjalan, dan mengambil golok yang berada di dapur. Saya tidak sadar pak, karena dalam mimpi saya seperti diajak oleh iblis untuk mengambil golok," ujar buruh serabutan ini saat di kantor polisi.

Siti Nena (25), sang istri yang telah sepuluh tahun dinikahinya pun tewas seketika.

Baca Juga:

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit



Kini kepolisian masih terus mendalami motif pembunuhan tersebut. Dalih bisikan gaib yang disampaikan Ocih, akan dicocokkan dengan keterangan saksi. Sebab dari pengakuan tersangka, ia dibekuk lantaran usai membunuh Ocih berteriak dan keluar rumah. Kepada warga ia mengaku telah membunuh iblis.

"Ini nanti kita cocokan dengan keterangan saksi, karena pelaku mengaku, belum pernah punya masalah dengan istrinya selama ini," kata Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, AKP Sarjiman.

Proses Pengusiran Setan dari Tubuh yang Dramatis

Saat ini, seluruh barang bukti sudah diamankan. Barang bukti itu berupa golok, baju korban yang masih berlumuran darah danĀ  kasur.

"Kami masih belum bisa menetapkan pasal kepada pelaku, karena penyidik masih mengumpulkan keterangan dari pelaku dan saksi."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya