Gayus dan Istri Tak Hadiri Sidang Perceraian

Gayus di Tipikor
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pengadilan Agama Jakarta Utara kembali menggelar sidang penceraian terpidana kasus pencucian uang (TPPU), Gayus Halomoan Partahanan Tambunan atau Gayus Tambunan, dengan istrinya, Milana Anggraini, Rabu 30 September 2015.

Persidangan tersebut berlangsung tertutup di ruangan Umar Ibnu Khattab. Baik Gayus dan istrinya Milliana sama-sama tidak mengahadiri sidang.

Masing masing pihak hanya dihadiri oleh kuasa hukum masing-masing yakni kuasa hukum Milina, Mualim Tampa, dan Kuasa Hukum Gayus, Junder Tambunan.

Menurut kuasa hukum Milana, Muallim Tampa, sidang tersebut masuk dalam tahap mediasi. Milana tidak bisa menghadiri persidangan lantaran sedang sakit.

"Ini sidang penceraian tahap mediasi. Milana tidak bisa hadir karena sakit," kata Muallim di PA Jakut, Semper, Jakarta, Rabu 30 September 2015.

Sebelumnya PA Jakut diketahui telah tiga kali melaksanakan sidang cerai Gayus dengan sang Istri Miliana. Permasalah yang dialami Gayus dan istrinya bermula dari beredar foto Gayus Tambunan sedang makan di restoran. Dia dilaporkan baru saja mengikuti persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Gayus Tambunan Curhat, Dia Mengaku Kesepian di Rutan
Lapas Kelas III Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lapas ini ditetapkan sebagai rumah tahanan bagi napi terlibat narkoba.

Rutan Gunung Sindur Jadi Lapas Narkoba

Pernah jadi rumah bagi napi korupsi pajak Gayus Tambunan.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2015