Politisi PPP Bantah Aniaya 'Baby Sitter'

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id - ‎Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fanny Safriansyah atau sering disapa Ivan Haz membantah telah menganiaya pengasuh bayi (baby sitter) berinisial T.

Kisah Anak Pramuwisma dan Buruh Tani Jadi Wisudawan Terbaik

Ivan mengatakan, keluarganya memang ada masalah dengan pengasuh bayinya. Menurut dia, karena kelalaian T, anaknya mengalami kecelakaan. Namun, ia membantah bila kelalaian itu membuat dia melakukan penganiayaan terhadap T.

"Pas ada kejadian istri saya marah. Dia malah kabur lewat pagar atas. Dia jatuh, luka, bilangnya dianiaya. Kalau luka di kuping, itu bisulnya pecah," kata Ivan saat dihubungi, Jumat, 2 Oktober 2015.

Anggota DPR Aniaya PRT, Polisi Periksa Pengelola Apartemen

Putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz ini menyesalkan sikap T yang melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya. Menurut dia, permasalahan itu sebenarnya bisa diselesaikan baik baik.

"Saya tahu saya siapa, apalagi orangtua saya juga orang baik-baik. Saya tidak melakukan itu," katanya membela diri.

Dipanggil Polisi, Istri Anggota DPR Mangkir

Ivan menyesalkan yayasan penyalur baby sitter yang mengirimkan T pada keluarganya.

"Sebelum mereka datang, saya bilang kerja baby sitter tanggung jawabnya berat, kenapa? Karena nyawa anak kita yang diberikan Allah SWT, kita yang jaga orangtua. Sehingga kalaupun anak celaka ya dilaporkan ke saya, jangan bilang jadi suster tapi enggak ngerti tugasnya."

Sebelumnya, T melaporkan Ivan ke Polda Metro Jaya. Anggota dewan itu dituduh telah menganiaya T.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya