Pekan Depan Kasus Suap Perwira Polisi ke Kejaksaan

ilustrasi-Penjara
Sumber :
  • writetoreel.com
VIVA.co.id
Penyelundup Burung di Dalam Celana Dicokok Aparat
- Kepala Subdirektorat II Tindak Pidana Korupsi Komisaris Besar Polisi Djoko Purwanto mengatakan berkas tahap dua perwira polisi yang tertangkap menerima suap senilai Rp5 miliar akan diserahkan ke kejaksaan.

Polisi Wanita Meksiko Protes Gara-gara Ini

Perwira polisi berinisial PN yang diketahui berpangkat Ajun Komisaris Besar ini tertangkap tangan menerima suap dari seorang pengusaha karaoke di Jawa Barat.
Sejak Juni 2015 Ada 116 Perkara Polisi Nakal


"Pekan depan kami limpahkan tahap dua," ujar Djoko di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis 8 Oktober 2015.


AKBP PN sendiri terlibat melakukan pemerasan kepada salah seorang pengusaha karaoke di Bandung, Jawa Barat. Hal itu berdasarkan keterangan saksi termasuk anak buah PN yang diperiksa oleh penyidik kepolisian.


Lebih nahasnya lagi, pada saat melakukan penggeledahan pengusaha karaoke di Bandung, PN tidak mempunyai surat penggeledahan.


"Surat pemeriksaan terhadap para pemilik narkoba tidak ada," katanya.


Untuk diketahui AKBP PN tertangkap tangan menerima suap dari pengusaha Fix Boutiaue Karaoke Bandung, Jawa Barat Rp5 miliar. Uang yang baru diterima PN baru Rp3 miliar.


Kemudian, perwira itu akan menerima uang sisanya sebesar Rp2 miliar dari pengusaha itu, namun PN keburu diciduk penyidik Bareskrim Polri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya