Bakrie Amanah Gelar 'Khitanan untuk Negeri' di Sukabumi

Khitan Massal HUT Bakrie Ke-70
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Aburizal Bakrie Resmikan Masjid Burj Al-Bakrie
- Dalam rangka HUT ke- 73 Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah mengelar sunatan massal bagi warga Kampung Cipetir, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 14 Oktober 2015.

Ini Pemenang POR Bakrie 2015

Kegiatan yang melibatkan 100 anak dalam program Khitanan untuk Negeri ini mendapat sambutan meriah dari warga. Diawali dengan suara petasan khas kampung Cipetir dan juga diiringi musik marawais puluhan anak yg didampingi orangtuanya menuju masjid Cipetir tempat pelaksanaan sunatan massal.
Bakrie Untuk Negeri Bangun Pesantren Ar-Risalah


Asti, salah satu warga Kampung Cipetir, mengakui senang dan bahadia karena anaknya dikhitan hari ini. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bakrie Amanah karena telah mengkhitan anak-anak di kampungnya.


Sementera menurut General Manager Bakrie Amanah, Wawan Carwan, kegiatan sunatan massal gratis ini merupakan rangakaian kegiatan HUT Kelompok Usaha Bakrie dengan target pada tahun 2015 ini sebanyak 1.000 anak yang akan dikhitan secara gratis.


"Kami juga menerjunkan tim dokter untuk melaksanakan khitanan massal. Ditargetkan sebanyak 1.000 anak dapat dikhitan," kata dia. (ren)


Laporan: Mohamad Akasah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya