Gayus Tambunan Curhat, Dia Mengaku Kesepian di Rutan

Foto mirip Gayus Tambunan di jejaring sosial
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebokk

VIVA.co.id - Terpidana kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, mengaku kesepian di dalam sel Rumah Tahanan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menteri Yasonna: Gayus Pindah Saja ke Nusakambangan

Hal itu diungkapkan, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly di Rutan Gunung sindur.

"Dia mengaku kesepian di dalam sel Rutan Gunung Sindur," ujar Budi Waseso, usai mengunjungi Rutan Gunung Sindur, Rabu, 14 Oktober 2015.

Foto Mirip Gayus Nyetir Mobil Bikin 'Marah' Netizen

Pria yang akrab disapa Buwas itu mengatakan, pria yang baru-baru ini kembali menggemparkan publik karena aksinya pamer foto di luar tahanan bersama dua wanita itu mengaku tidak ada teman bicara di dalam Rutan. Tak heran jika kemudian dia mengaku kesepian dengan kondisi itu.

"Dia (Gayus) memakai baju tahanan," katanya menambahkan.

Gayus dan Istri Tak Hadiri Sidang Perceraian

Sejauh ini, pihaknya menegaskan akan memperketat pengamanan di dalam Rutan Gunung Sindur agar kejadian seperti sebelumnya yang dilakukan Gayus tak kembali berulang.

(mus)

Lapas Kelas III Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lapas ini ditetapkan sebagai rumah tahanan bagi napi terlibat narkoba.

Rutan Gunung Sindur Jadi Lapas Narkoba

Pernah jadi rumah bagi napi korupsi pajak Gayus Tambunan.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2015