GP Ansor Desak Pabrik Tarik Sandal Berlafadz Allah

Sandal berlafal Allah
Sumber :
VIVA.co.id
Dijambret, Nenek 70 Tahun Tangkap Sendiri Pelakunya
- Pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik Jawa Timur mendesak PT Pradipta Perkasa Makmur yang memproduksi sandal berlafadz Allah agar mencabut seluruh produksi sandal mereka.

Ikan Unik di Minahasa Diincar Orang Asing

"Kami tidak terima ada sandal berlafadz Allah beredar. Ini sudah melecehkan. Kami minta seluruh produksi sandal yang ada lafadz Allahnya ditarik," kata Sekretaris Pengurus Cabang GP Ansor Gresik, Agus Junaidi Alfarizi, Rabu 14 Oktober 2015.
Keluarga Waluyo Sempat Terima Santunan Rp35 Juta


Tak cuma itu, pihaknya mengingatkan agar pihak perusahaan juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat atas munculnya sandal berlafadz Allah tersebut.


"Perusahaan harus meminta maaf secara resmi kepada kami masyarakat Gresik dan masyarakat lain atas ulah mereka," kata Agus.


Sandal berlafadz Allah membuat heboh warga di Jawa Timur. Sandal wanita bermerek Glacio ini diproduksi oleh PT Pradipta Perkasa Makmur di Kilometer 33 Desa Sumberame, Kabupaten Gresik.


Sepintas, sandal plastik ini terlihat seperti biasa. Namun, di bagian bawah sandal baru terlihat jelas ada tulisan arab bertuliskan Allah.


Pascapenggerebekan Polres Gresik, seluruh sandal berlafadz Allah telah disita kepolisian. Meski begitu, seluruh aktivitas pabrik masih terlihat normal. Seluruh pekerja masih bekerja seperti biasanya.


Muhammad Habib/Jawa Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya