Piala Presiden, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia
- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas saat pertandingan final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hari ini, Minggu, 18 Oktober 2015.

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016
Kepala Subdit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Ipung Purnomo, mengatakan apabila kondisi di seputar pintu-pintu masuk ke SUGBK sudah padat, maka polisi akan menutup beberapa jalur jalan. 

Erick Thohir Temui Jokowi Soal Piala Presiden 2015
Salah satunya, kata Ipung, apabila Jalan Gerbang Pemuda padat, kendaraan dari arah Semanggi tidak akan boleh berbelok lagi ke Jalan Gerbang Pemuda.

"Kendaraan nanti akan kami luruskan terus ke arah Manggala Wanabhakti," kata Ipung, kepada VIVA.co.id, Minggu, 18 Oktober 2015.

Sedangkan, lanjut Ipung, jika terjadi kepadatan di pintu 7 SUGBK (depan TVRI), maka akan diluruskan ke pintu 1 dan 5 SUGBK. 

"Kalau dari arah Blok M dan Sudirman tidak ada masalah," kata Ipung.

Selain itu, para suporter diminta untuk tidak parkir di sepanjang Jalan Gerbang Pemuda. Mereka diarahkan untuk memarkirkan kendaraan di Parkir Timur Senayan.

"Tidak boleh parkir di luar," kata Ipung.

Sekedar informasi, pertandingan final Persib melawan Sriwijaya FC akan dimulai pukul 19.00 WIB. Tetapi, penonton diperkirakan sudah memadati kawasan GBK dari pagi hari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya