PNS Ini Harus Jual TV untuk Lihat Laga Sriwijaya FC

Nanang Febriyanto bersama anaknya di SUGBK
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Ratusan suporter Sriwijaya FC mulai meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, meski laga final melawan Persib Bandung belum selesai.

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016

Suporter yang keluar lebih dulu telah menduga bahwa hasil akhir tak akan berpihak kepada tim kesayangannya Sriwijaya FC, yang diketahui tertinggal 0-2 dari Persib Bandung. Padahal, diketahui, waktu pertandingan belumlah habis.

Pendukung Sriwijaya FC, Nanang Febriyanto (40), yang sempat ditemui VIVA.co.id mengaku kecewa degan hasil akhir dalam pertandingan ini. Nanang merasa kecewa lantaran dia telah mati-matian datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding.

"Saya dari Cilegon, kebetulan saya lahir di Batu Raja, Palembang. Saya kecewa banget tim kebanggaan saya kalah, padahal saya udah jalan dari jam 03.00 WIB dini hari tadi," katanya di SUGBK, Minggu, 18 Oktober 2015.

Nanang mengatakan dia harus merogoh kocek hingga Rp1,2 juta untuk bisa datang ke SUGBK agar bisa menonton aksi tim kesayangannya tersebut.

"Saya sudah bela-belain tidak makan, seharian sama dua anak saya untuk nonton. Saya naik bus ke sini, Rp1,2 juta itu sudah termasuk tiket nonton," katanya.

Menurut Nanang, untuk datang ke Jakarta dia harus mencari uang tambahan dengan cara menjual beberapa barang miliknya, seperti televisi dan DVD player. Nanang sendiri sebenarnya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerah Cilegon.

"Saya datang dengan anak pertama saya. Kebetulan keuangan sedang kurang, jadi kemarin sempat jual barang-barang pribadi, tapi enggak banyak," ujarnya.

Indonesia Championship Torabika 2015
Skuad Barito Putera pada acara peluncuran tim untuk ISL 2015

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia

Pemain Barito Putera banyak yang dipinjamkan ke klub lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016