Asrama Mako Brimob Polda Riau Terbakar

Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id -
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan
Kebakaran hebat terjadi di asrama Mako Brimob Polda Riau, Senin, 19 Oktober 2015. Empat unit asrama ludes dilalap si jago merah. Menurut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel

"Kebakaran cukup besar. Api baru bisa dipadamkan pukul 06.00 WIB tadi setelah 7 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan memadamkan api," ujarnya.
Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan


Sugeng Putut Wicaksono menjelaskan, kebakaran tersebut menghanguskan 4 rumah yang dihuni oleh Wadansat Brimob, AKBP Abu Bakar Pertusi, Wakapolres Inhil, Kompol Dhana, rumah yang ditempati Kompol Supriyanto dan rumah AKBP Zaironi.


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dan kerugian materi belum diketahui," tambahnya.


AKBP Sugeng Putut Wicaksono mengungkapkan, sumber api diduga berasal dari korsleting pada mesin genset dengan pengaturan otomatis yang berada di rumah Wakasat Brimob saat mati lampu di rumah tersebut.


Seperti diketahui, saat ini di Riau sering terjadi pemadaman bergilir. Selain kabut asap yang kembali tebal, warga Riau juga dihadapkan dengan persoalan listrik yang melakukan pemadaman bergilir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya