Anggota Polri Habisi Nyawa Istri dengan Lima Tembakan

Polisi Habisi Nyawa Istrinya dengan Lima Tembakan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ali Azumar
VIVA.co.id - Seorang polisi di Riau tega menghabisi nyawa istrinya hanya gara-gara masalah rumah tangga. Si polisi menghabisi nyawa orang yang pernah ia cintai itu dengan pistolnya miliknya.
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Pelaku diketahui Brigadir Polisi Kepala S Simanjuntak yang berdinas di Kepolisian Sektor (Polsek) Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Ia menghabisi nyawa istrinya, Risma Boru Nainggolan, dengan lima tembakan. 
Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

"Usai menembak korban, pelaku menyerahkan pistol kepada institusinya (Polsek Kepenuhan) melalui salah seorang temannya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kepenuhan, Inspektur Polisi Dua Safaruddin, Selasa, 20 Oktober 2015.
Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas

Namun, kata Safaruddin, temannya tidak mengetahui bahwa pelaku menyerahkan pistol itu setelah melakukan pembunuhan.

"Dia menyerahkan pistol itu kepada Brigadir Riki dengan alasan ia bertengkar dengan istrinya masalah rumah tangga. Ia berpesan agar senjata tersebut diserahkan ke Polsek. Karena tidak tahu-menahu, Brigadir Riki menuruti permintaan temannya itu," kata Safaruddin. 

Senjata itu kini sudah diserahkan ke Kepolisian Resor Rokan Hulu. Kasus pembunuhan sedang diselidiki aparat Provost. Sementara jenazah Risma dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Pelaku masih diburu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya