Setahun Jokowi-JK, SBY dan Istri Pajang Foto Santai

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Jusuf Kalla genap satu tahun usai menggantikan Presiden sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY: Salah Saya Apa Disadap

Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono, pun ikut merayakan setahun masa jabatan SBY berakhir di pemerintahan, seperti dikutip dari akun instagram milik Ani Yudhoyono, @aniyudhoyono.

"Satu tahun sudah kami mengakhiri tugas untuk memimpin negara selama 10 tahun," tulis Ani Yudhoyono dalam akun Instagramnya yang diunggah pada Selasa, 20 Oktober 2015.

"Alhamdulillah saat ini disamping terus peduli dan berkontribusi bagi kebaikan bangsa, kami mempunyai banyak waktu untuk rileks dan menyalurkan hobi."

Status Ani Yudhoyono ini juga disertakan dengan sebuah foto santai keduanya. SBY terlihat santai mengenakan baju kaos berkerah berwarna biru sedang menuliskan sesuatu.

Sementara, Ibu Ani sendiri juga terlihat santai sembari membaca buku. Foto santai ini juga terlihat apik dengan ajian bunga-bunga taman yang menjadi latar belakang keduanya.

Nama SBY Disinggung-singgung dalam Sidang Ahok


Dukungan SBY ke Agus di Detik-detik Pengambilan Nomor Urut
"Tetap kharismatik.....sehat selalu ya pak sby n ibu aniiiii," tulis akun bernama liriani_deni.


"Berkarya tiada henti untuk bangsa dan negara Indonesia, semoga bapak dan ibu SBY selalu diberikan kesehatan,"
tambah akun bernama sugengsubagiyono.


Pada 20 Oktober 2014 lalu, Jokowi dan Jusuf Kalla secara resmi menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono. Keduanya akan mengemban jabatan hingga 2019.


Saat ini, reaksi publik banyak menyorot negatif terhadap kiprah duet Jokowi-JK. Setahun berjalan, kepuasan publik merosot terhadap kepemimpinan mereka. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya