Polisi Lacak Pria Pengunggah Foto Memakan Monyet

Pembantaian monyet
Sumber :
  • Twitter @infobencana
VIVA.co.id
Kelaparan, Ratusan Kera 'Serbu' Desa di Garut
- Kepolisian Resor Kota Surabaya mengaku akan menelusuri keberadaan pengunggah foto pria pemakan monyet di jejaring sosial.

BKSDA Pastikan Monyet Nahas yang Dibantai Bukan Bekantan

Sejauh ini, memang beredar kabar bahwa akun bernama Victorio Theodorus Singal, yang mengunggah foto dirinya sedang memakan monyet adalah orang Surabaya, Jawa Timur.
Heboh Foto Pemburu Sadis Gantung Monyet


“Apa benar dia orang Surabaya? Saya sendiri masih belum tahu. Kami ingin memastikan terlebih dahulu, dengan menunggu semua data penyelidikan dari anggota,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Selasa 20 Oktober 2015.


Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Manang Soebekti, mengaku juga tak yakin pemakan monyet tersebut adalah warga Surabaya.


“Mungkin orang luar kota. Setahu saya dia di Lumajang atau Banyuwangi,” katanya.


Baru-baru ini di jejaring sosial, memang beredar sebuah foto dari pemilik akun facebook bernama Victorio Theodorus Singal yang sedang memakan daging monyet.


Dalam foto itu, sang pemilik akun Victorio terlihat menggantung dan menguliti monyet tersebut sebelum dimasak.


Monyet yang dipotong oleh pelaku diduga jenis monyet dalam kategori langka. Sebab itu respons publik sangat mengecam tindakan dari akun tersebut.


Penelusuran VIVA.co.id, saat ini akun Facebook Victorio Theodorus Singal kini telah berganti nama dengan nama Rio. Seluruh fotonya yang menampilkan dirinya saat memakan monyet juga sudah dihapus. (ren)


Januar Adi Sagita / Surabaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya