Tiga Model Majalah Dewasa Digerebek Saat Pesta Sabu

Penangkapan model majalah dewasa di Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • Januar Adi Sagita

VIVA.co.id - Satuan Narkoba Polrestabes Surabaya menangkap tiga model dewasa yang sedang pesta sabu-sabu di Hotel Accott Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 21 Oktober.

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

Ketiga model itu adalah Sari (33), Ari (28) warga Bekasi, Jawa Barat dan Mira (33) warga Depok, Jawa Barat. Ketiganya tinggal di tempat kos Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya, Jawa Timur.

Penangkapan bermula dari informasi yang diterima polisi. Petugas kemudian melakukan pengintaian dan kecurigaan polisi benar. Sebab, saat itu ketiganya sedang berpesta sabu. Saat ditangkap, ketiganya tampak kaget.
DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

"Waktu itu mereka pesta sabu usai sesi pemotretan salah satu majalah dewasa," ujar Wakil Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya I Wayan Winaya.
TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara

Dari informasi ketiga tersangka, polisi juga berhasil menangkap empat tersangka lainnya. Mereka adalah Romadhon, Rika, Ucok, dan Ofan Rahmad yang merupakan bandar.

"Waktu itu kami pancing mereka. Hasil pancingan kami sukses, karena Ucok yang merupakan kurir dari Rahmad, mengirimkan barang yang kami pesan," ujar Wayan.

Dari para tersangka, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya 33,64 gram yang terbungkus ke menjadi beberapa poket, dan dua unit telepon seluler. 

Caption Foto: Para tersangka beserta barang bukti yang diamankan di Polrestabes Surabaya

Laporan Januar Adi Sagita/Surabaya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya