Budi Waseso Ikut Melayat Nenek Presiden Jokowi

Budi Waseso (Buwas) dengan baju batik putih (kanan).
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sejumlah pejabat tinggi negara terus berdatangan melayat ke rumah duka nenek Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meninggal dunia, Jumat malam, 23 Oktober 2015. Tampak hadir juga Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas).

Saingi Ahok, Pendukung Budi Waseso Mulai Dekati PDIP

Dari pantaun VIVA.co.id, Sabtu, 24 Oktober 2015, Buwas datang mengenakan kemeja batik lengan pendek berwarna coklat. Buwas tiba di rumah duka sebelum Presiden Jokowi tiba dan ikut menyambut kedatangan sang presiden. Buwas juga meninggalkan rumah duka hampir bersamaan dengan Jokowi.

Selain Buwas, tampak juga Menteri Sekertaris Negara Pratikno, Menteri Keuangan Brodjonegoro, Pangdam IV Diponegoro Mayjen Djaswandi dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Noer Ali.

Puluhan Warga Dukung Buwas Maju di Pilkada Jakarta

Rencananya prosesi pelepasan jenazah Sani Wirorejo yang meninggal di usia 102 tahun akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB nanti. Jenazah akan diberangkatkan di rumah duka yang berada di Jalan A Yani No 297, Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi juga harus meninggalkan rumah duka karena harus kembali ke Jakarta untuk selanjutnya akan melakukan lawatan ke Amerika Serikat.

Buwas Janji Akan Lindungi Haris Azhar
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta

Sekretaris Jenderal mengelak menjawab soal nama Risma.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016