Sehari Jelang Nikah, Pemuda Ini Tertangkap Nyabu

Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR
- Kepolisian Sektor Polewali Mandar Sulawesi Barat menggerebek pesta sabu di sebuah rumah kosong yang digelar sejumlah pemuda desa di kelurahan setempat.

Laporkan Haris Azhar, Polisi Akui Langkahnya Tak Populer

Meski sejumlah pelaku berhasil melarikan diri, seorang pemuda desa berhasil diamankan beserta barang bukti berupa narkoba jenis sabu.
Kurir Berkicau, Tono Diamankan dengan Sabu 20 Kilogram


Nahasnya, pria berinisial S yang kini menjadi tersangka utama tersebut ternyata hendak menggelar pesta pernikahannya pada Minggu 25 Oktober 2015.


"Rupanya si calon pengantin ini menggelar pesta perpisahan masa lajangnya dengan nyabu," kata Kapolsek Polewali Mandar AKP Paulus, Sabtu 23 Oktober 2015.


Perangai S jelas membuat malu keluarga dan calon istri yang hendak dinikahinya. Apalagi, dari pemeriksaan terungkap jika S memang kerap menggelar pesta sabu bersama rekannya.


"Rumah kosong itu sudah sering digunakan tersangka. Yang jelas kini tersangka harus kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Paulus.


Atas perbuatannya, S kini harus mendekam di sel tahanan. Ia terancam akan dikenakan kurungan penjara minimal lima tahun.


Rasman Abdul Rahman/Polewali Mandar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya