Bright Gas 5,5 Kg Hadir di 25 Outlet Indomaret

Bright Gas 5,5 Kg
Sumber :
VIVA.co.id
Pertamina Pelajari Rencana PLN Caplok PGE
- Sejak PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan pada 23 Oktober 2015, Bright Gas dalam kemasan baru warna pink berukuran 5,5 kg, mulai ditemui di beberapa SPBU, outlet Indomaret dan agen resmi Pertamina.

Dapat Arahan Menteri BUMN, PLN Bakal Caplok PGE

Ada 27 SPBU yang menjual Bright Gas 5,5 kg yang tersebar di Jakarta diantaranya, SPBU Abdul Muis, Cakung, Cikini, Cililitan, Ciputat Ex Petronas, Daan Mogot, Fatmawati, Fatmawati Ex Petronas, Gandaria, Industri, Kalideres, Kalimalang ex Petronas, Kemang, Klender, Kuningan, Mangga Besar, MT.Haryono, Otista, Peganggsaan Summarecon Kelapa Gading (KSO), Permata Hijau, Pondok Indah, Pramuka, Pulogadung, Samanhudi, Tendean, Tomang dan Yos Sudarso Sunter, ditambah dengan 14 agen yang juga tersebar di Jabodetabek.
Pertamina Jamin Stok Premium Tetap Tersedia di Medan


Bright Gas 5,5 kg merupakan varian baru yang akan melengkapi kemasan yang telah ada di pasar yaitu Bright Gas 12 kg. Dengan berat kosong tabung hanya 7,1 kg dan total berat termasuk isi hanya sekitar 12,6 kg, menjadikannya lebih ringan dari segalon air mineral dan mudah diangkat diangkat oleh ibu-ibu.


Kini Bright Gas 5,5 kg juga sudah bisa dijumpai di 25 outlet Indomaret tersebar di Jakarta diantaranya 11 di Jakarta Pusat, 6 di Jakarta Selatan dan 8 di Jakarta Utara. 


Bright Gas 5.5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

 

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.


Ketiga, guna menciptakan kenyamanan dalam melakukan pemesanan, Bright Gas 5.5 kg juga dapat dilakukan pemesanan melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 500000 nantinya jika sudah mulai meluas di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Setelah peluncuran ini, pasar Bright Gas akan dikembangkan secara luas di Jabodetabek mulai November, baik di Agen LPG Pertamina, 54 SPBU Pertamina dan 150 outlet Indomaret.


Semua kelebihan tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp62 ribu harga lepas dari agen di luar biaya antar dan diharapkan harga Bright Gas di tangan konsumen tidak mencapai Rp70 ribu.


Untuk konsumen yang membeli langsung di SPBU dan Indomaret, harga retail saat ini ditetapkan sebesar Rp66 ribu per tabung. Adapun, paket pembelian perdana tabung Bright Gas 5,5kg berikut isi di SPBU dan Indomaret sebesar Rp326.000 per tabung. (web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya